Kadis PUPR : 1 Maret Peresmian Lapangan Bokihotinimbang Kotamobagu

Gambar : Claudy N. Mokodongan ST.

TNews, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kotamobagu (Pemkot) melalui Dinas PUPR saat ini kembali mempersiapkan peresmian lapangan.

Hal ini disampaikan, Kepala Dinas PUPR Kotamobagu Claudy N Mokodongan. Ia menjelaskan, saat ini kami sedang mempersiapkan menjelang peresmian dengan mulai mempersiapkan undangan dan berkoordinasi dengan bapak Asisten II sekda Kotamobagu Adnan Masinae S.sos Msi.

“Peresmian akan dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2024 dan akan diresmikan serta dihadiri oleh Pj Wali Kota Kotamobagu Dr Drs Asripan Nani Msi,” ujarnya, Kamis (22/2/2024).

Claudy mengatakan, untuk peresmian nanti akan dilaksanakan secara sederhana akan tetapi dalam peresmian tetap dilakukan dengan menggunakan adat Bolaang Mongondow. Dan lapangan sudah selesai seratus persen, masih kembali menunggu jika ada anggaran lagi, nantinya untuk penerangan akan lebih ditambah.

“Kami berharap, peresmian nanti dapat berjalan dengan baik, dan setelah lapangan Bokihotinimbang sudah diresmikan, kiranya dapat digunakan dengan baik, digunakan untuk kegiatan olahraga yakni Fun Run, Jalan sehat, dan hal-hal yang positif, serta menjadi tempat nongkrong yang baik untuk seluruh masyarakat,” ungkapnya.*

Reporter : Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *