Kadinsos Kotamobagu Hadiri Undian BRI Simpedes Periode 1/2024

TNews, Kotamobagu – Pemerintah Kotamobagu melalui kepala Dinas Sosial (Dinsos) Nouval C Manoppo menghadiri malam pengundian BRI Simpedes, bertempat di halaman kantor cabang BRI Sabtu (19/10/2024).

Diketahui, kadis Dinsos di undang untuk menjadi salah satu saksi pengundian bagi nasabah setia BRI yang terbagi di 18 unit se Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Dalam sambutanya, PJs pimpinan BRI cabang Kotamobagu Raflin Kunu menjelaskan, malam ini kami menggelar pengundian Simpedes khusus nasabah setia di BMR untuk masing-masing unit yang ada.

“Dalam menjalankan proses bisnisnya BRI Kotamobagu, para undangan pasti mengenal istilah financial intermediary atau dalam bahasa sehari-hari Bank ini menghimpun dana bagi masyarakat kemudian di salurkan lagi dalam bentuk fasilitas pinjaman kepada seluruh saudara-saudara kita yang butuh bantuan modal,”ujarnya.

Raflin mengatakan, dari pehimpunan dana di BO Kotamobagu Alhamdulillah sangat mengalami peningkatan setiap tahun. Di tahun lalu, kita mengalami angka di Rp500 Miliar maka di angka terakhir ini kita mencapai angka Rp556 Miliar, ini merupakan perkembangan yang sangat luar biasa.

“Ini membuktikan bahwa, banyaknya hadiah yang kita undi malam ini. Kegiatan yang lalu hadiahnya tidak sampai 20, maka malam ini hadiah mencapai 32. Kami berharap semoga malam ini, nasabah setia yang hadir akan mendapatkan hadiah dan hal ini juga menjadi ajang silaturahmi bagi BRI dan seluruh nasabah setia,”terangnya.

Lanjutnya, malam ini juga tersedia fasilitas lelang dana bagi nasabah bisa langsung top up dana segarnya selama tiga bulan dan nantinya akan mendapatkan emas 1 gram, 2 gram, dan 3 gram. Dan ini merupakan bentuk perhatian serta apresiasi kami BO Kotamobagu bagi seluruh masyarakat pecinta nasabah setia Simpedes.

“Malam ini juga, kami hadirkan UMKM binaan BRI dari sisi pertanian, perkebunan, dan kelautan, yang selama ini kami ikut membina para UMKM ini sehingga mereka menjadi pengusaha-pengusaha muda insya Allah kedepan akan menjadi pengusaha sukses di Kotamobagu. Serta hanya dengan membeli lewat aplikasi Qris harga UMKM lebih murah. Semoga event malam ini berjalan dengan sukses dan tentunya kita ramaikan bersama,” ungkapnya.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *