Ini Pesan Khusus Abdullah Mokoginta untuk Pejabat Fungsional yang Baru Dilantik

TNews, Kotamobagu – Sebanyak 15 Pejabat Fungsional dilingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, mengikuti prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah yang dipimpin langsung Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta.

Pelantikan dan pengambilan sumpah di gelar di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Rabu (21/8/2024).
Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, menekankan tentang pentingnya integritas dalam menjalankan tugas bagi Pejabat Fungsional, terutama pejabat pengadaan barang dan jasa.

“Di pundak kalian ada jabatan sebagai pejabat pengadaan barang dan jasa yang bisa dibuat putih ataupun hitam tergantung dengan saudara-saudara. Namun harus diingat, saat diambil sumpah tadi selain diawasi Tuhan, kalian juga dalam dunia nyata diawasi oleh KPK,” ucap Abdullah.

Abdullah juga menegaskan kepada seluruh pejabat yang baru saja dilantik agar bekerja sesuai dengan aturan dan regulasi.

“Tetap laksanakan tugas sesuai dengan aturan, mana yang menjadi hak orang lain berikan jangan karena iming-iming sehingga apa yang saudara ucap dalam sumpah janji tadi diabaikan, ingat setiap amanah yang kita emban harus dipertanggungjawabkan dengan berpedoman pada perundang-undangan,” tegas Abdullah.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *