Ini Harapan Pj Walikota Kotamobagu Kepada Rektor udk yang baru Dilantik

TNews, Kotamobagu – Penjabat (Pj). Wali Kota Kotamobagu, sekaligus Pembina Yayasan Pendidikan Kotamobagu, Asripan Nani., melantik Dr. Muharto., S.Pd.I., S.E., M.Si., sebagai Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK)Masa Bakti 2024 – 2028. yang dilaksanakan di Kampus UDK, Kotamobagu. Senin (15/7/2024).

Dalam sambutannya Asripan Nani., menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi, atas nama keluarga, Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, dan bahkan atas nama seluruh yang hadir menyampaikan ucapan selamat kepada Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu, Bapak. Dr. Muharto., S.Pd.I., S.E., M.Si yang baru dilantik. Selamat dan sukses, selalu membawa perubahan di Universitas Dumoga Kotamobagu,” ucap Walikota.

Dalam kesempatan tersebut, Asripan juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Rektor UDK sebelumnya.

“Saya atas nama pribadi dan atas nama seluruh jajaran Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu juga menyampaikan Terima kasih yang sebesar – besarnya dan apresiasi yang setinggi – tingginya kepada mantan Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu, Bapak. Dr. Agus Supandi Soegoto., S.E., M.Si, yang telah mengabdikan diri kurang lebih 4 Tahun di Universitas Dumoga Kotamobagu,” ujar Asripan.

Asripan mengungkapkan harapnya, kedepan dengan dilantiknya rektor baru akan membawa nuansa baru.

“Kita semua bersyukur, karena hari ini kita dapat berkumpul di tempat ini, dalam suasana baru, dalam harapan baru, dalam nuansa baru, dalam rangka pelantikan Rektor Universitas Dumoga Kotamobagu. saya merasa haru karena hari ini adalah langkah awal dari 4 Tahun kedepan,” harapnya.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *