Hadir di Sidang Senat Terbuka UDK, Abdullah Sampaikan Tantangan Era Digitalisasi

TNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., S.H., M.Si Hadiri Sidang Senat Terbuka Universitas Dumoga Kotamobagu dalam rangka Wisuda Program Sarjana (S1) Angkatan XIX Tahun Akademik 2024/2025, yang digelar di Ballroom Sutanraja Hotel – Kotamobagu, Rabu (21/8/2024).

Dalam sambutannya Abdullah menyampaikan selamat kepada para Wisudawan dan wisudawati yang telah meraih program sarjana Strata 1 di Kampus UDK.

“Saya atas nama Pribadi dan atas nama jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan banyak Selamat kepada seluruh Wisudawan dan Wisudawati Universitas Dumoga Kotamobagu. Ini bukan akhir dari perjuangan, tapi ini adalah awal dari perjuangan kalian,,” ucap Abdullah.

Menurutnya, di era digitalisasi saat ini adalah merupakan tantangan.

“Di era Digitalisasi sekarang, orang sudah bisa bekerja dari mana saja. di dalam rumah saja dia bisa bekerja, dan saat ini banyak pekerjaan yang sudah beralih, jika dulu masih banyak menggunakan Karyawan, maka sekarang tidak lagi banyak menggunakan Karyawan, karena sudah Digitalisasi. Ini tantangan bagi adik – adik sekalian, Ciptakan Lapangan Kerja, Tumbuh dan Kembangkan Kreatifitas dan Ide – Ide Kreatif baru, Insya Allah kesuksesan akan menanti kalian,” ujar Abdullah.\

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *