Fasilitas Baru, Semangat Baru: MAN 1 Kotamobagu Siap Cetak Generasi Unggul

TNews, Kotamobagu – Serah Terima Pengelolaan Pekerjaan Rehabilitasi dan Renovasi Prasarana Madrasah Provinsi Sulawesi Utara 2 di MAN 1 Kotamobagu sukses digelar. Rabu (3/7/2024).

Proyek rehabilitasi dan renovasi yang mencakup perbaikan bangunan, penambahan ruang kelas, serta penyediaan fasilitas pendukung lainnya ini, diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap proses belajar mengajar di MAN 1 Kotamobagu.

Acara ini turut dihadiri oleh Kepala Seksi Pelaksana II BPPW Sulawesi Utara, Kepala Kantor Kementrian Agama Kota Kotamobagu, Asisten II Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, bersama sejumlah pejabat daerah dan segenap civitas akademik MAN 1 Kotamobagu.

Mewakili Penjabat Wali Kota, Asisten II Pemkot Kotamobagu, Adnan Masinae, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada semua pihak yang terlibat dalam perenovasian salah satu sekolah unggulan mereka di Kotamobagu bahkan se-Sulawesi Utara itu.

“MAN 1 Kotamobagu ini saat beberapa prasarananya belum dilakukan perbaikan saja mampu mencetak generasi yang luar biasa,” beber Adnan.

Adnan juga menambahkan, saat gedung belum safety saja jebolan dari MAN 1 Kotamobagu sudah luar biasa apalagi sudah ada perbaikan seperti itu.

Ia bercerita, dulunya madrasah selalu dipandang sebelah mata, namun kini MAN 1 Kotamobagu malah menjadi prioritas utama anak-anak se-Bolaang Mongondow Raya melanjutkan jenjang pendidikannya.

“Indeks Pembangunan Manusia di kota kami awalnya 72 naik ke 73. Ini tak lepas dari MAN 1 Kotambagu yang selalu melahirkan generasi yang berhasil,” tutup Adnan.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *