Asripan Nani Lantik Kori Manoppo sebagai Penjabat Sangadi Moyag Tampoan

TNews, Kotamobagu – Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani melantik dan mengambil sumpah Camat Kotamobagu Timur, Kori Manoppo sebagai Pj.. Sangadi Moyag Tampoan Kecamatan Kotamobagu Timur.

Pelantikan mengambil tempat di Aula Kantor Camat Kotamobagu Timur pada Senin, 4 Maret 2024.

Dalam sambutannya, Asripan Nani menyampaikan selamat bertugas kepada Pj.. Sangadi Desa Tampoan yang juga sekarang menjabat sebagai Camat Kotamobagu Timur.

“Insya Allah tugas dan tanggung jawab yang telah diamanahkan ini dapat dilaksanakan dengan sebaik–baiknya dan penuh rasa tanggung jawab,” harapnya.

“Apresiasi yang tinggi disertai ucapan terima kasih yang sebesar–besarnya kepada Pj. Lama Sangadi Moyag Tampoan, Himawan Mamonto, atas semua dedikasi, karya dan pengabdiannya selama menjalankan amanah sebagai sangadi Desa Moyag Tampoan,” ungkapnya.

Ia juga berpesan bahwa sebagai seorang aparatur pemerintah yang diberikan kepercayaan untuk mengabdi bagi kepentingan masyarakat, maka hendaknya penjabat sangadi harus dapat memahami serta harus mendalami tentang tugas dan tanggung jawabnya.

“Dan tak lupa sekaligus juga memampukan diri dalam pelaksanaan tugas – tugas Pemerintahan, Pembangunan, dan Kemasyarakatan, dan yang paling utama adalah memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarkat,” pungkasnya.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *