Asripan Nani Lepas Peserta Lomba Gerak Jalan dalam Rangka HUT ke-17 Kota Kotamobagu

TNews, KOTAMOBAGU – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si, secara resmi melepas puluhan regu peserta lomba gerak jalan tingkat SD dan SMP dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-17 Kota Kotamobagu. Acara ini digelar di Alun-alun Boki Hontinimbang Kotamobagu pada Senin (20/5).

“Untuk kegiatan Lomba Gerak Jalan ini, diikuti oleh 72 regu tingkat Sekolah Dasar dan 14 regu tingkat Sekolah Menengah Pertama, dengan masing-masing regu berjumlah 22 orang siswa,” ungkap Kepala Dinas Pendidikan Kotamobagu, Moh. Aljufri Ngandu, S.Pd, dalam keterangannya.

Moh. Aljufri juga menjelaskan bahwa pengumuman pemenang lomba gerak jalan tersebut direncanakan akan dilaksanakan pada saat pelaksanaan upacara puncak peringatan HUT ke-17 Kota Kotamobagu.

Acara tersebut juga dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Dandim 1303 Bolmong, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar., S.H., M.H., Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., S.H., M.E., serta para asisten, pimpinan OPD, dan ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi bagian dari perayaan HUT Kota Kotamobagu, tetapi juga menjadi wujud dari semangat kebersamaan dan kegiatan positif untuk melibatkan serta menginspirasi generasi muda dalam berbagai kegiatan kota. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *