Asripan Nani : Kebersamaan dan Toleransi Kunci Utama Meriahnya Hari Raya Ketupat

Gambar : Asripan Nani tekankan pentingnya Kebersamaan dan Toleransi sebagai Kunci Utama Meriahnya Hari Raya Ketupat, (17/4/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, hadiri perayaan Hari Raya Ketupat di Kelurahan Upai, Kecamatan Kotamobagu Utara. Rabu, 17 April 2024.

Dalam sambutannya, Pj. Wali Kota mengungkapkan rasa syukurnya kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas kesempatan untuk merayakan momen bersejarah ini bersama masyarakat Kotamobagu.

“Kita semua bersyukur kepada Tuhan yang Maha Kuasa, Allah SWT, karena siang hari ini, kita semua bisa hadir di tempat ini dalam rangka pelaksanaan untuk pertama kalinya, Hari Raya Ketupat di Kelurahan Upai,” ucapnya.

Lebih lanjut, ia menekankan pentingnya menjaga tradisi kebersamaan dan toleransi dalam merayakan hari yang suci ini.

“Saya atas nama pribadi, keluarga, dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu, menyampaikan Selamat Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” tambahnya.

Dalam kunjungannya ke sejumlah kediaman warga, Pj. Wali Kota tidak hanya menyampaikan ucapan Selamat Idul Fitri, tetapi juga menyemangati masyarakat untuk terus menjaga kebersamaan dan semangat gotong-royong.

Turut hadir dalam acara tersebut berbagai tokoh masyarakat dan tokoh agama, serta jajaran pimpinan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, yang ikut mendukung kesuksesan perayaan ini.*

Peliput : Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *