Asripan Nani Hadiri Pelantikan Rektor Kampus IAI Kotamobagu Masa Bakti 2024-2028

TNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota, Kotamobagu. Asripan Nani., Hadiri Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Rektor dan Pejabat Struktural Institut Agama Islam (IAI) Kotamobagu Masa Jabatan 2024 – 2028, yang digelar di Hotel Sutan Raja Kotamobagu. Jumat (26/7/2024).

Photo. Pj. Walikota Kotamobagu, Asripan Nani dan Pj. Bupati Bolmong, Jusnan C. Mokoginta bersama Civitas Kampus IAI kotamobagu.

Dalam sambutanya, Walikota Kotamobagu, Asripan Nani., menyampaikan ucapan selamat kepada Rektor dan Pejabat Strutural Kampus IAI kotamobagu yang baru di lantil.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan atas nama Masyarakat Kota Kotamobagu mengucapkan selamat kepada Bapak. Dr. Muliadi Mokodompit., S.H., S.E., M.Si., yang hari ini telah dilantik sebagai Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu untuk Periode yang kedua kali. Sukses selalu dalam membawa Amanah sebagai Rektor Institut Agama Islam Kotamobagu,” ucap Asripan Nani.

Selanjutnya, Asripan juga menyampaikan ucapan selamat kepada para Mahasiswa yang baru menyelesaiakan ujian yudisium.

“Saya juga ingin menyampaikan ucapan selamat kepada Anak – anak ku, para Mahasiswa yang tadi baru saja selesai mengikuti Yudisium. sebentar lagi adik – adik akan di Wisuda, dan akan menghadapi dunia baru di tengah – tengah masyarakat. Saya tadi sempat menguji empat orang Mahasiswa, dan mereka Lulus semua.,” ujar Asripan Nani.Pj. Wali Kota Kotamobagu jadi saah satu tim penguji pada ujian skripsi yudisium Mahasiswa Kampus IAI kotamobagu.

Sebelumnya, di tempat yang sama, Pj. Wali Kota, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani., M.Si., juga menjadi salah satu penguji pada pelaksaan Ujian Skripsi Mahasiswa, yang dilaksanakan Institut Agama Islam Kotamobagu.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *