Abdullah Mokoginta Ucapkan Terima Kasih untuk Masyarakat Kotamobagu Selatan

Gambar: Abdullah Mokoginta Ucapkan Terima Kasih untuk Masyarakat Kotamobagu Selatan, (3/9/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj.) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si., didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto, S.H., melaksanakan kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan jajaran Pemerintah dan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Selatan. Kegiatan ini berlangsung di Balai Desa Bungko, Desa Bungko, Kecamatan Kotamobagu Selatan, pada Selasa, 3 September 2024.

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta mengucapkan terima kasih yang mendalam kepada seluruh jajaran pemerintah dan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Selatan atas penerimaan yang hangat. “Saya menyampaikan banyak terima kasih, syukur moanto’, kepada seluruh jajaran pemerintah dan seluruh masyarakat Kecamatan Kotamobagu Selatan yang telah menerima kami untuk berkunjung sekaligus bersilaturahmi. Hal ini dilakukan karena beberapa waktu yang lalu, tepatnya pada tanggal 12 Agustus, Saya telah dilantik dan diambil sumpah oleh Bapak Gubernur Sulawesi Utara atas nama Menteri Dalam Negeri, sebagai Penjabat Wali Kota Kotamobagu,” ujar Mokoginta.

Lebih lanjut, beliau mengingatkan pentingnya menjaga kerukunan dalam menghadapi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang. “Pada kesempatan ini, Saya ingin berpesan bahwa sebentar lagi kita akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah. Mari kita bingkai dengan semangat kekeluargaan, karena semua calon adalah putra-putri terbaik Kota Kotamobagu. Mari kita ciptakan Pilkada yang damai dan terus menjaga kerukunan di tengah masyarakat,” tambahnya.

Kunjungan kerja ini dihadiri oleh sejumlah pejabat penting di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, termasuk Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para asisten, pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), serta pejabat sipil, TNI, dan Polri. Selain itu, hadir pula Camat Kotamobagu Selatan, Rinra Lamaka, S.E., para sangadi, pengurus Badan Permusyawaratan Desa (BPD), perangkat desa se-Kecamatan Kotamobagu Selatan, jajaran pengurus Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu dan Kecamatan Kotamobagu Selatan, serta berbagai tokoh masyarakat, agama, adat, pemuda, dan perempuan.

Kunjungan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Pemerintah Kota Kotamobagu dengan masyarakat Kecamatan Kotamobagu Selatan, serta mendorong terciptanya suasana kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *