Abdullah Mokoginta Tegaskan Ketersediaan Pangan Aman Menjelang Pilkada

Gambar: Abdullah Mokoginta Tegaskan Ketersediaan Pangan Aman Menjelang Pilkada, (3/9/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Penjabat (Pj.) Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si., dengan tegas memastikan ketersediaan stok pangan, khususnya beras, di Kota Kotamobagu aman dan terkendali. Dalam kunjungan kerja yang dilakukan pada Selasa, 3 September 2024, di Gudang Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow, Kelurahan Mogolaing, Abdullah Mokoginta menegaskan komitmen pemerintah untuk menjaga stabilitas pangan di tengah masyarakat.

“Kunjungan ini kami lakukan untuk memastikan stok pangan, terutama beras, dalam kondisi aman. Menghadapi Pilkada serentak dan perayaan hari besar keagamaan, penting bagi kami untuk menghindari potensi inflasi yang dapat mengganggu stabilitas ekonomi di Kota Kotamobagu,” tegas Mokoginta. Ia juga menyatakan bahwa pemerintah akan segera melaksanakan Operasi Pasar guna menstabilkan harga kebutuhan pokok, memastikan masyarakat tetap tenang dan tidak terbebani oleh kenaikan harga.

Abdullah Mokoginta mengungkapkan bahwa dari hasil pemantauan langsung, stok beras yang tersedia sangat mencukupi hingga bulan Desember mendatang. “Masyarakat tidak perlu khawatir, ketersediaan beras di Kota Kotamobagu telah kami pastikan aman dan mencukupi,” tambahnya.

Dalam kunjungan ini, Pj. Wali Kota didampingi oleh para asisten dan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta perwakilan dari Perum Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow. Komitmen pemerintah ini menunjukkan keseriusan dalam menjaga kesejahteraan masyarakat dan memastikan Pilkada serta perayaan hari besar keagamaan berlangsung dengan aman dan tertib.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *