Pimpinan DPRD Kotamobagu Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres

TNews, KOTAMOBAGU — Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag, dan Wakil Ketua Syariffudin Mokodongan menghadiri acara kenal pamit Kapolres Kota Kotamobagu dari AKBP Dasveri Abdi, SIK kepada AKBP Irwanto, SIK, MH. Acara ini berlangsung di Sutanraja Hotel, Kotamobagu Minggu (14/07/2024, dan turut dihadiri oleh Pj Wali Kota Kotamobagu, Dr. Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si, serta sejumlah pejabat daerah dan tokoh masyarakat.

Pj Wali Kota Kotamobagu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada AKBP Dasveri Abdi atas kontribusinya dalam menjaga stabilitas keamanan di Kotamobagu selama masa jabatannya. “Dengan bangga dan haru, kami melepas Bapak AKBP Dasveri Abdi, SIK ke tempat tugas yang baru, dengan doa agar Tuhan yang Maha Kuasa senantiasa melindungi dalam tugasnya yang baru,” ucap Asripan Nani.

Ketua DPRD Meiddy Makalalag juga memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada AKBP Dasveri Abdi dan menyambut AKBP Irwanto, SIK, MH sebagai Kapolres yang baru. “Saya yakin pengalaman Bapak AKBP Irwanto dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat Kota Kotamobagu,” ujarnya.

Acara tersebut mencerminkan komitmen pemerintah daerah dan DPRD Kota Kotamobagu dalam mendukung tugas-tugas kepolisian demi keamanan dan kesejahteraan masyarakat. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *