Ketua DPRD Kotamobagu Dampingi Pj Walikota Asripan Nani Tutup Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024

Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, mendampingi Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, dalam penutupan resmi Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024. Acara penutupan berlangsung di Lapangan Olahraga Kelurahan Sinindian pada Minggu, 9 Juni 2024.

TNews, KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, mendampingi Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, dalam penutupan resmi Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024. Acara penutupan berlangsung di Lapangan Olahraga Kelurahan Sinindian pada Minggu, 9 Juni 2024.

Dalam sambutannya, Asripan Nani menyampaikan rasa syukur atas suksesnya penyelenggaraan turnamen sepak bola tahun ini.

“Syukur Alhamdulillah, pertandingan sepak bola dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-78 tahun 2024 telah selesai. Saya, atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu, menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolres, Bapak Wakapolres, dan seluruh jajaran Polres Kotamobagu yang telah menyelenggarakan acara ini,” ujar Asripan.

Turnamen Sepak Bola Kapolres Cup 2024 ini diikuti oleh berbagai tim dari sekolah-sekolah menengah atas di wilayah Bolaang Mongondow Raya. Acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi olahraga, tetapi juga sebagai sarana mempererat hubungan antar pelajar dan meningkatkan semangat sportivitas. (**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *