Bupati SSM Hadir dalam Peresmian Bendungan Lolak oleh Presiden Jokowi : Pentingnya Pembangunan untuk Pertumbuhan Ekonomi

Gambar : Bupati SSM Hadir dalam Peresmian Bendungan Lolak oleh Presiden Jokowi : Pentingnya Pembangunan untuk Pertumbuhan Ekonomi, (23/2/2024).

TNews, BOLTIM – Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Sam Sachrul Mamonto (SSM), turut hadir dalam Kunjungan Kerja (Kunker) Presiden Republik Indonesia, Ir. Joko Widodo, di Kabupaten Bolaang Mongondow. Jumat (23/2/2024).

Presiden Joko Widodo, meresmikan Bendungan Lolak di Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara. Dalam peresmian ini, Jokowi didampingi oleh beberapa menteri, termasuk Menteri ATR, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Peresmian Bendungan Lolak ini merupakan tujuan utama dari kunjungan Jokowi. Bendungan tersebut terletak di Desa Pindol, Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong), Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Bendungan Lolak merupakan proyek strategis nasional yang dikerjakan oleh Kementerian PUPR.

Tidak hanya Bupati SSM, beberapa kepala daerah lainnya dari Sulawesi Utara juga hadir dalam acara tersebut untuk menyambut kedatangan Presiden Jokowi.

Dalam sambutannya, Presiden Jokowi menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur, seperti Bendungan Lolak, untuk mendukung pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sulut.

Setelah peresmian Bendungan Lolak selesai, Presiden Jokowi langsung melanjutkan perjalanan ke Kota Manado.*

Reporter : Aswin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *