Pemerintah Bolmut Dukung Bank SulutGo dalam RUPS Tahunan dan Luar Biasa

Gambar : Foto Saat Sedang Rapat Umum Pemegang Saham.

TNews, BOLMUT – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE, M.Ec.Dev menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Tahunan Tahun 2023 dan RUPS Luar Biasa tahun 2024 PT. Bank SulutGo bertempat di Ballroom Kantor Pusat PT. Bank SulutGo.

Pada sambutannya Gubernur Sulawesi Utara Prof. Dr. (H.C.) Olly Dondokambey, SE menyampaikan apresiasi atas keterlibatan PT. Bank SulutGo dalam mendukung pembangunan ekonomi di Sulawesi Utara.

Melalui berbagai program CSR dan inisiatif lainnya, serta kontribusi secara signifikan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan infrastruktur di wilayah.

Lanjutnya, Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara senantiasa mendukung peran Bank SulutGo dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan kemajuan masyarakat dan berkomitmen untuk terus menjalin kerja sama yang baik demi mencapai visi bersama untuk Sulawesi Utara yang lebih sejahtera.

Gubernur berharap PT. Bank SulutGo dapat terus meningkatkan kualitas layanan, memperluas jangkauan bisnis, dan tetap berkomitmen pada prinsip-prinsip tata kelola yang baik. Kepercayaan masyarakat dan pemegang saham harus dijaga dengan baik melalui transparansi, akuntabilitas, dan keberlanjutan.

Turut hadir Pj. Gubernur Gorontalo Ismail Pakaya, Wakil Gubernur Sulut Drs. Steven O.E. Kandow, para Kepala Daerah se-Sulut dan Gorontalo, Dewan Komisaris, Direksi dan Notaris.*

Reporter : Fadli Potabuga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *