Kabar Baik RSUD Bolmut Kecipratan Anggaran dari Dinas PUTR untuk Penyediaan Air Bersih

Gambar : Foto Rumah Sakit Umum Daerah Bolmut, (27/2/2024).

TNews, BOLMUT – Dinas Perumahan Umum dan Tata Ruang Kabupaten Bolmut gelontorkan anggaran untuk kebutuhan air bersih di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Bolmut.

Anggaran yang berkisar tiga ratusan juta ini disampaikan oleh Kadis PUTR Bolmut Rudini Masuara S.T ke-beberapa awak media di ruang kerjanya. Selasa (27/02/2024).

Anggaran ini sudah tertata di dipa anggaran APBD Induk Tahun 2024 yang akan direalisasikan paling lambat di triwulan kedua tahun ini.

Menurut Kadis, pihak PUTR Bolmut sudah meninjau lokasi pekerjaan yang rencananya akan memanfaatkan sumber air bersih dari Desa Ollot-Paku.

Kabar baik ini pun mendapat tanggapan dari pihak RSUD. Menurut Direktur Rumah Sakit melalui Kasubag Perencanaan Sutria Buhang bahwa fasilitas air bersih ini sangat kami butuhkan dalam pelayanan terutama terhadap pasien yang kami tangani.

“Alhamdulillah harapan kami selama ini terjawab, sebab jika masalah air bersih ini tidak diperhatikan kami khawatir akan terus dikeluhkan oleh warga yang berkunjung terutama pasien yang akan menggunakan layanan rawat inap,” katanya.*

Reporter : Fadli Potabuga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *