Harga Beras Melambung, Pemda Bolmut Lakukan Gerakan Pangan Murah

Foto Pj Bupati saat meninjau Pasar murah di Desa Bolangitang ll, (21/2/2024).

TNews, BOLMUT – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow Utara Sirajudin Lasena, SE.,M.Ec,Dev memantau Gerakan Pangan Murah (GPM) yang bertempat di Balai Desa Bolangitang II Rabu (21/02/2024).

Dalam arahannya Pj. Bupati menyampaikan bahwa menyikapi situasi harga beras yang saat ini mengalami peningkatan, pemerintah daerah bekerja sama dengan BULOG mengadakan Gerakan Pangan Murah.

Gerakan ini sebagai respon terhadap keresahan masyarakat yang secara umum terdampak adanya fenomena kenaikan harga beras yang terjadi beberapa waktu belakangan ini.

Upaya pemerintah daerah ini bertujuan untuk meringankan beban masyarakat terutama pada soal harga beras yang semakin melejit, sehingga paling tidak masyarakat tidak lagi mengalami kesulitan untuk memperoleh komoditi pangan murah.

Sementara itu Pemerintah Desa Bolangitang II menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah bekerja sama dengan BULOG dalam menyediakan komoditi pangan yang mencukupi bagi pemenuhan kebutuhan masyarakat.

Turut hadir, Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. Abdul Nazarudin Maloho, S.Pd.,M.Si, Kepala Bagian Prokopim Sofian Mokoginta, SKM, Camat Bolangitang Barat Kamil Pontoh, S.Sos, Sangadi Bolangitang II serta masyarakat.*

Reporter : Fadli Potabuga

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *