Pj Bupati Jusnan Buka Pelatihan Konten Digital Disdik Bolmong

Gambar: Pj Bupati Jusnan Buka Pelatihan Konten Digital Disdik Bolmong, (12/7/2024).

TNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolmong, Jusnan C. Mokoginta, membuka secara langsung kegiatan pelatihan pengembangan konten digital untuk jenjang pendidikan SD dan SMP pada Jumat (12/7/2024).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Dinas Pendidikan Bolmong dan digelar di Hotel Grand Whiz Megamas Manado ini diikuti oleh para Kepala Sekolah SD dan SMP se-Bolmong.

Jusnan menyampaikan bahwa pelatihan ini bertujuan untuk meningkatkan keterampilan guru dalam pembuatan buku digital sebagai media pembelajaran yang menarik dan efektif. Selain itu, pelatihan ini juga bermaksud untuk meningkatkan kualitas dan diversitas materi pembelajaran.

“Di sini, para tenaga pendidik akan mempelajari berbagai teknik dan alat pembuatan buku yang menunjang berbagai jenis pembelajaran seperti video, audio, dan gambar,” kata Jusnan.

Jusnan juga berpesan agar 155 peserta mengikuti pelatihan ini dengan baik dan sedetail mungkin agar dapat segera diaplikasikan.

“Ikuti dengan sebaik-baiknya apa saja arahan yang diberikan dan semoga bisa langsung diimplementasikan,” terang Jusnan.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *