Pemkab Bolmong dan Politeknik Kesehatan Negeri Manado Jalin Kerjasama

Gambar: Pemkab Bolmong dan Politeknik Kesehatan Negeri Manado Jalin Kerjasama, (19/8/2024).

TNews, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow, dr. Jusnan C. Mokoginta, MARS., menyambut kunjungan kerja Direktur Politeknik Kesehatan Negeri Manado, Syamsu Alam, SKM., M.Epid., di ruang kerja Bupati Bolaang Mongondow pada Senin (19/08/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk memperkuat kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dan institusi pendidikan dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di wilayah tersebut.

Direktur Politeknik Kesehatan Negeri Manado, Syamsu Alam, SKM., M.Epid., didampingi oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Kepala Pusat Pengembangan Pendidikan, Dr. Muksim Pasambuna, S.Pd., M.Si., Kepala Pusat Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, Rolly Rondonuwu, M.Kep., Ns., Sp.KMB., dan Kepala Unit Pelayanan Terpadu, Youdy Pangau, S.ST.

Dari pihak Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, turut hadir Asisten Administrasi Umum, DR. (HC) Ramlah, SE, M.Si., Kepala Dinas Pendidikan, Hj. Farida Mooduto, S.Pd., MM., Kepala Dinas Kesehatan, Drs. Ketut Kolak, M.Kes., serta Kepala Bagian Pemerintahan, Muhamad Arief, SIP.

Pertemuan ini diakhiri dengan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow dan Politeknik Kesehatan Negeri Manado.

MoU ini diharapkan menjadi landasan bagi kerja sama yang lebih erat di masa depan, terutama dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Bolaang Mongondow.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *