Pemda Bolmong Gelar Peringatan HAN ke 77 dan Penyerahan SK untuk 785 PPPK

ADVERTORIAL, BOLMONG – Penjabat Bupati Bolaang Mongondow dr. Jusnan Calamento Mokoginta, MARS, bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional (HAN) ke 40, dan Hari Koperasi Nasional ke-77 dirangakian dengan Apel Korpri ASN dan Penyerahan Secara simbolis SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow, bertempat di Lapangan Upacara Kantor Bupati Bolaang Mongondow. Selasa (23/07/2024).

Hari Anak Nasional Tahun 2024 merupakan peringatan ke-40 dengan mengusung tema “Anak Terlindungi Indonesia Maju. Hari Koperasi Nasional ke-77 mengusung tema “Koperasi Sebagai Ekosistem untuk Konsolidasi, Akselerasi dan Eskalasi Ekonomi Mikro dan Kecil”.

Penyerahan SK Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow sebanyak Tenaga Guru 547 orang, Tenaga Kesehatan 185 orang, dan Tenaga Teknis 53 orang, total keseluruhan 785 orang.

Turut hadir Sekretaris Daerah Abdullah Mokoginta, SH.,M.Si., Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Muhammad Chaidir, SH., S.I.K, MM., Ketua TP-PKK Kab. Bolaang Mongondow drg. Firlia Mokoginta-Mokoagow, Unsur Forkopimda dan Seluruh Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Konni Balamba

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *