Wali Kota Kotamobagu Ajak HMI Bersinergi untuk Kemajuan Daerah

ADVERTORIAL, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, menegaskan pentingnya kontribusi Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dalam perjalanan bangsa Indonesia.

Hal ini disampaikan saat menghadiri pelantikan pengurus HMI Cabang Bolaang Mongondow Raya dan membuka secara resmi Basic Training Akbar Periode 2024 – 2025 di Aula Kantor Walikota Kotamobagu.

“Sejak didirikan pada tahun 1947, HMI telah memberikan kontribusi signifikan bagi kemajuan bangsa dan negara. Peran serta para kader HMI terlihat jelas dalam berbagai bidang pembangunan di daerah dan nasional,” ungkap Abdullah Mokoginta.

Wali Kota juga menekankan bahwa HMI telah berfungsi sebagai lokomotif pembangunan, di mana banyak kadernya kini mengisi posisi-posisi penting baik di tingkat kabupaten/kota, provinsi, maupun nasional.

“Kami berharap pengurus dan seluruh kader HMI di Kotamobagu dapat terus bersinergi dengan pemerintah daerah, memberikan ide, saran, dan masukan untuk kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Pemerintah Kota Kotamobagu sangat menghargai peran aktif HMI dalam pembangunan daerah dan berharap kolaborasi ini dapat membawa manfaat bagi seluruh masyarakat.

Sinergi antara pemerintah dan organisasi kemahasiswaan seperti HMI diharapkan dapat menciptakan inovasi dan program-program yang lebih baik untuk kemajuan Kotamobagu. (Adv/bio)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *