Pjs Bupati Boltim Hadiri Lomba PKK Tingkat Provinsi Sulut di Desa Purworejo Timur

Gambar: Pjs Bupati Boltim Hadiri Lomba PKK Tingkat Provinsi Sulut di Desa Purworejo Timur, (8/10/2024).

TNews, BOLTIM – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim) Lukman Lapadengan S.Sos M.Si, menghadiri Lomba Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) tingkat Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) meliputi Lomba Tertib Administrasi PKK dan Lomba Aku Hatinya PPK yang diselenggarakan di Desa Purworejo Timur. Selasa (8/10/2024).

Pjs Bupati, didampingi istri tercinta Ny. Fyfiannie Ismayanty Soepredjo SE,M.Si yang juga menjabat sebagai Pjs Ketua Tim Penggerak (TP)-PKK Kabupaten Boltim, menyampaikan ucapan selamat datang kepada rombongan TP-PKK dan tim penilai lomba PKK Provinsi Sulut.

“Bapak Ibu, tim penilai yang kami hormati, kami mengucapkan selamat datang kepada ketua tim penilai beserta rombongan di Kabupaten Bolaang Mongondow Timur yang permai ini, khususnya di ke-empat desa yang akan dinilai,” ucap Pjs Bupati. “Semoga bapak ibu tim penilai akan mendapatkan kesan yang baik dan menyenangkan mulai dari panorama alam yang menakjubkan dan sampai pelayanan masyarakat kami yang hangat dan yang sangat menantikan tim penilai untuk hadir di desa ini,” sambungnya.

Pjs Ketua TP-PKK juga menyampaikan harapannya agar TP-PKK Boltim dapat meraih prestasi kembali pada tahun ini. “Ini merupakan moment yang sangat penting bagi Tim Penggerak PKK Kabupaten Bolaang Mongondow Timur dimana pada hari ini kami telah siap untuk dilakukan penilaian terhadap Lima katergori yang akan dilombakan, Kami berharap juara yang kami dapatkan dari tahun-tahun sebelumnya lebih bisa ditingkatkan dan meraih prestasi yang lebih baik lagi ditahun 2024 ini,” harapnya.

Selain Lomba Tertib Administrasi PKK dan Lomba Aku Hatinya PPK yang dilaksanakan di Desa Purworejo Timur, tim penilai juga akan menilai Lomba Gelari Pelangi (UP2K) di Desa Sumber Rejo, Lomba Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (Paaredi) di Desa Purworejo, dan Lomba Gagah Bencana Penanganan Stunting di Desa Purworejo Tengah.* ADV

Peliput: Aswin

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *