Meriahkan HUT MA ke – 79, Pj Wali Kota Lepas Peserta PN Kotamobagu Fun Race 5K

Advertorial, Kotamobagu – Mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Pj Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani, yang juga Asisten 2 Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, menghadiri dan melepas peserta PN Kotamobagu Fun Race 5K di halaman Kantor Pengadilan Negeri Kotamobagu pada Sabtu (03/08/2024).

Meriahkan HUT MA ke - 79, Pj Wali Kota Lepas Peserta PN Kotamobagu Fun Race 5K. Foto: Nindy Pobela/Bolmong.news

Kegiatan PN Kotamobagu Fun Race 5K yang dilaksanakan oleh Pengadilan Negeri Kotamobagu ini diadakan dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-79 Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Dalam sambutannya yang mewakili Gubernur Sulawesi Utara, Pj Wali Kota Asripan Nani menyampaikan bahwa acara ini bukan hanya sekadar ajang olahraga, tetapi juga bentuk nyata dari kebersamaan dan semangat gotong royong yang menjadi ciri khas bangsa Indonesia.

Meriahkan HUT MA ke – 79, Pj Wali Kota Lepas Peserta PN Kotamobagu Fun Race 5K.

“Fun Race ini diharapkan menjadi momentum untuk memperkuat silaturahmi, solidaritas, dan kerja sama antara berbagai elemen masyarakat dan institusi, khususnya di Sulawesi Utara,” kata Asripan.

Lebih lanjut, Asripan berharap kegiatan ini dapat memberikan inspirasi kepada kita semua untuk selalu mengutamakan kesehatan, kebugaran, serta kerja keras dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sehari-hari.

Meriahkan HUT MA ke – 79, Pj Wali Kota Lepas Peserta PN Kotamobagu Fun Race 5K. 

Turut hadir Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol Inf. Fahmil Harris, Kapolres Kotamobagu., AKBP Irwanto, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, Kapolres Bolaang Mongondow, AKBP Muhammad Chaidir, Mantan Ketua Pengadilan Tinggi Manado, Dr. H. Lexsy Mamonto, Sekretaris Daerah Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, para Pimpinan Instansi Vertikal, para pejabat dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu serta peserta PN Kotamobagu Fun Race 5 K.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *