Hadiri Pengukuhan FKUB, Ketua DPRD Kotamobagu Harap Kerukunan Umat Beragama Tetap Terjaga

ADVERTORIAL, DPRD KOTAMOBAGU – Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Meiddy Makalalag., menghadiri pengukuhkan pengurus Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Kotamobagu untuk masa bakti 2024 – 2028. Acara berlangsung pada Senin, 22 Januari 2024, di Aula Rumah Dinas Wali Kota.

Meiddy Makalalag bersama tokoh penting di Kota Kotamobagu menyaksikan prosesi pengukuhan FKUB Kota Kotamobagu oleh Pj. Walikota KOtamobagu, Asripan Nani.

Kepada awak media, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag., menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus FKUB Kota Kotamobagu yang baru saja  dikukuhkan oleh Walikota.

“Atas nama pribadi dan institusi DPRD Kotamobagu, ,mengucapkan selamat kepada penggurus FKUB masa bakti 2024 – 2028 yang baru saja dikukuhkan oleh Pj. Walikota Kotamobagu. Semoga dengan adanya organisasi keagamaan ini, kerukunan antar umat beragama di Kota Kotamobagu akan terus terjaga,” ucap Meiddy.

kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Jifly. Z. Adam., S.H., M.H., dan perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu. Turut hadir pula jajaran pengurus FKUB, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta., S.H., M.E., serta para pejabat tinggi daerah dan pimpinan OPD. *

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *