Hadiri Pelantikan 25 Aleg Kotamobagu, Wali Kota Apresiasi Dedikasi Anggota Sebelumnya

ADVERTORIAL, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., SH., MSi, menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Kotamobagu, yang berlangsung di ruang Paripurna DPRD.

Acara ini diadakan untuk mengucapkan Sumpah/Janjinya Anggota DPRD Kota Kotamobagu Masa Jabatan 2024 – 2029.

Acara ini turut dihadiri oleh Gubernur Provinsi Sulawesi Utara yang diwakili oleh Kepala Biro Administrasi Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara, Lukman Lapadengan., S.E., M.Si. serta berbagai tokoh penting lainnya, termasuk Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Kapolres Kotamobagu, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah, dan para pejabat sipil, TNI, Polri, serta masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Wali Kota Abdullah Mokoginta menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam atas dedikasi anggota DPRD Kota Kotamobagu periode 2019-2024.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu mengapresiasi kerja keras dan pengabdian para anggota DPRD sebelumnya,” ujarnya.

Wali Kota juga mengungkapkan harapannya untuk para wakil rakyat yang baru dilantik. “Selamat atas dilantiknya anggota DPRD Kota Kotamobagu Periode 2024 – 2029. Semoga dapat membawa aspirasi masyarakat dan berkontribusi pada kesejahteraan Kota Kotamobagu,” tambahnya.

Acara ini mencerminkan komitmen bersama untuk membangun dan memajukan Kota Kotamobagu ke depan. Dengan pelantikan ini, diharapkan sinergi antara pemerintah dan DPRD semakin kuat demi kepentingan masyarakat. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *