Kotamobagu Jadi Tuan Rumah Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara 2024

ADVERTORIAL, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, bersama Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Suzanna Mokoginta Mooduto, meramaikan malam yang penuh prestise dalam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara 2024. Acara megah ini berlangsung di Sutanraja Hotel Kotamobagu dan dihadiri oleh berbagai tokoh penting.

Dalam sambutannya, Abdullah Mokoginta menyambut hangat Sekretaris TP PKK Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pariwisata Sulawesi Utara, serta seluruh tamu undangan dengan bahasa adat Bolaang Mongondow.

“Saya atas nama Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu mengucapkan Selamat Datang di Kotamobagu dengan ungkapan adat kami, dega niondon komintan,” ujarnya.

Wali Kota Abdullah juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara melalui Kepala Dinas Pariwisata Provinsi yang telah mempercayakan Kota Kotamobagu sebagai lokasi penyelenggaraan acara bergengsi ini.

“Ini merupakan momentum bersejarah bagi Bolaang Mongondow Raya, karena baru kali ini Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara dilaksanakan di daerah ini,” tambahnya.

Acara ini juga dihadiri oleh Asisten II Pemprov Sulut Tahlis Galang, Plh. Bupati Bolaang Mongondow Utara Darwin Muksin, Ketua DPRD Kota Kotamobagu Adrianus Mokoginta, serta berbagai pejabat dari Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Sulawesi Utara.

Kehadiran para juri, pengurus Ikatan Nyong dan Noni Sulut, serta pimpinan lembaga perbankan, BUMN, dan BUMD, menambah kemeriahan malam tersebut.

Dengan pelaksanaan acara ini, Kota Kotamobagu tidak hanya menunjukkan kemampuannya sebagai tuan rumah, tetapi juga berkomitmen untuk terus mendukung pelestarian budaya dan pengembangan pariwisata di Sulawesi Utara. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *