PKK Kotamobagu Terima Kunjungan Tim Penilai dari Provinsi Sulawesi Utara

Gambar: PKK Kotamobagu Terima Kunjungan Tim Penilai dari Provinsi Sulawesi Utara, (27/9/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Suzanna Mooduto, menerima kunjungan dari Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu. Kunjungan ini merupakan bagian dari penilaian lomba 10 Program PKK tahun 2024 yang mencakup berbagai aspek penilaian.

Lomba kali ini melibatkan kategori Kabupaten/Kota dan mencakup beberapa aspek, antara lain: Tertib Administrasi PKK, Pola Asuh Anak dan Remaja di Era Digital (PAREDI), serta upaya peningkatan pendapatan keluarga (UP2K PKK) dari Pokja I. Selain itu, Pokja II berfokus pada program “Amalkan dan Kukuhkan Halaman Asri, Teratur, Indah dan Nyaman” (Aku Hatinya PKK), sementara Pokja IV mengedepankan Pencegahan Penanganan Stunting.

“Saya atas nama pribadi dan seluruh jajaran pengurus PKK Kota Kotamobagu mengucapkan selamat datang kepada seluruh Tim penilai lomba PKK serta pengurus Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Utara,” ucap Ny. Suzanna dalam sambutannya, menggunakan bahasa adat setempat, “Dega Niondon Komintan.”

Ny. Suzanna menambahkan, kunjungan ini sangat penting bagi Kota Kotamobagu karena memberikan kesempatan untuk menilai dan mengevaluasi pencapaian yang telah diraih oleh pengurus dan kader di wilayahnya. “Ini juga menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kinerja dalam upaya pemberdayaan dan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya.

Dengan kegiatan ini, diharapkan PKK Kota Kotamobagu dapat menunjukkan komitmennya dalam mendukung program-program yang bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan sekitar.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *