Asisten I Pemkot Kotamobagu Ambil Bagian di Konser Pilkada 2024

TNews, Kotamobagu – Memasuki tahapan kampanye, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kotamobagu, menggelar Konser Pilkada yang digelar KPU Kotamobagu, Senin 23 September 2024.

Kagiatan tersebut turut dihadiri Pemerintah Kota Kotamobagu yang diwakili Asisten I Bidang Pemerintahan, Nasli Paputungan dan Forkopimda.

Dalam kesempatan ini, Nasli mengajak kepada seluruh unsur dan lapisan masyarakat Kota Kotamobagu untuk menjaga kondusifitas keamanan selama pelaksanaan tahapan Pilkada tahun 2024.

“Sebagai pemerintah tentu berharap kepada semua lapisan masyarakat bahwa pilkada ini adalah pesta demokrasi yang harus kita jaga bersama supaya bisa melahirkan pemimpin yang berkualitas di masa mendatang,” ujar Nasli.

Nasli juga menitipkan pesan kepada seluruh masyarakat Kota Kotamobagu agar senantiasa mengedepankan dan meletakkan rasa persatuan dan kesatuan di atas segala-galanya meski berbeda dalam pilihan.

“Selaku pemerintah daerah, kami juga berharap, bahwa tatanan kekeluargaan dan persahabatan di atas segalanya. Sudut pandang warna dan pilihan adalah sebuah dinamika keberagaman, oleh karena itu mari kita senantiasa mengedepankan pesan leluhur ‘mototompiaan, mototabian bo mototanoban” dalam penyelenggaraan pesta demokrasi pemilihan wali kota dan wakil wali kota pada 27 November nanti,” tandas Nasli.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *