Hadiri Sosialisasi Standarisasi Laporan Keuangan UPZ, Pemkot Apresiasi Baznas Kotamobagu

TNews, Kotamobagu – Kepala Bagian (Kabag) Kesra, Hamdan Mokoagow, menghadiri sosialisasi Standarisasi Laporan Keuangan Unit Pengumpul Zakat (UPZ) dan penyuluhan program Paham Zakat Infaq Sedekah Tahun 2024, Kamis 22 Agustus 2024.

Kegiatan sosialisasi ini diselenggarakan oleh Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Kotamobagu bekerjasama dengan Kemenag Kotamobagu.

Dalam kesempatan ini, Kabag Kesra Pemkot Kotamobagu Hamdan Mokoagow menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin antara Pemkot dengan Baznas Kotamobagu.

“Sejauh ini Baznas cepat tanggap bencana dengan kepedulian sosial dan kerja nyatanya. Kami dari pemerintah daerah sangat mengapresiasi kegiatan sosialisasi ini,” ujar Hamdan.

Plt Ketua Baznas Kotamobagu Kamal Babay, berharap lewat kegiatan yang digelar, akan memberikan manfaat positif terutama peran UPZ.

“Kegiatan ini juga langkah awal kami di Baznas, untuk pembenahan agar lebih baik lagi. Ke depan kami akan menyeragamkan laporan UPZ agar lebih rapi dan cepat untuk pelaporan lanjutan ke Baznas,” tandasnya.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *