RSUD Kotamobagu Beri Harga Spesial Layanan MCU Bagi Calon Kepala Daerah Dan CPNS

TNews, Kotamobagu – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, kembali memberikan membuka layanan Medical Check Up (MCU) dengan tarif spesial khusus calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang akan mengikuti seleksi tahun 2024 dan Calon Kelapa Daerah (Cakada) Pilkada 2024.

Hal ini dibenarkan Direktur RSUD Kota Kotamobagu Ns. Fernando M. Mongkau S.Kep M.Kes, saat dihubungi awak media lewat Telephone genggamnya. Kamis (22/8/2024).

“Untuk peserta seleksi CPNS biaya layanan pemeriksaan kesehatannya Rp 339.550. Harga ini meliputi layanan pemeriksaan Napsa dan SKBS yang didukung dengan surat keterangan,” ujar Fernando.

Untuk pemeriksaan kesehatan bagi Cakada disampaiakan Fernando., ada perbedaan harga dan ketambahan item pemeriksaan kesehatan.

“Untuk Cakada, ada ketambahan satu item pemeriksaan kesehatan, sehingga ada perbedaan harga, yakni Rp.855.000., dimana paket ini terdiri dari Napsa, SKBS ditambah pemeriksaan MMPI, dimana ketiganya juga akan dibuktikan dengan surat keterangan,” tandas Fernando.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *