Baru Dilantik Nama Abdulah Mokoginta Dicatut Oknum Tak Bertanggungjawab

TNews, Kotamobagu – Nama pejabat Walikota Kotamobagu kembali dimanfaatkan oleh oknum tifak bertanggungjawab demi mendapat keuntungan.

Seperti kejadian sebelumnya, kali ini nama Penjabat Walikota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., dicatut oleh pihak-pihak yang tidak bertanggungjawab.

Menyikap perihal tersebut, Pemerintah Kota Kotamobagu, melalui Dinas Komunikasi Dan Informasi memberi klarifikasi terkait pencatutan nama penjabat walikota.

“Mewakili Pemerintah Kota Kotamobagu, menyampaikan informasi bahwa pasca pelantikan yang digelar tadi pagi, saat ini sudah ada oknum tertentu yang menelepon beberapa pejabat di Pemkot Kotamobagu dengan mengatasnamakan Pak Pj. Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta., dengan permintaan sejumlah uang kepada para pejabat. Maka dapat kami pastikan disini bahwa oknum yang menelepon tersebut bukanlah Pak Pj. Wali Kota Abdullah Mokoginta,” tegas Fahri Damopolii.

Fahri juga menambahkan jika pencatutan nama pejabat olrh oknum yang tifak bertanggungjawab bukanlah hal yang baru

“Ini memang biasa terjadi, apalagi di masa transisi pergantian kepemimpinan. Untuk itu kami menyampaikan informasi kepada seluruh masyarakat Kotamobagu, maupun yang di luar Kota Kotamobagu agar berhati-hati dan tak merespon panggilan telepon, WhatsApp, atau pesan dari akun media sosial yang mengatasnamakan Pak Wali Kota Kotamobagu, dengan permintaan atau iming-iming tertentu, dan jelas oknum ini bisa dipastikan adalah penipu,” pungkas Fahri.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *