Asripan Nani Apresiasi DPRD atas Persetujuan Ranperda APBD Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2023

TNews, Kotamobagu – Pj. Wali Kota, Kotamobagu, Asripan Nani., Hadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Kotamobagu Pembicaraan Tingkat 2 Pengambilan Persetujuan Atas Ranperda Tentang Pertangungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2023, yang digelar di Gedung DPRD Kota Kotamobagu. Selasa (6/8/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Asripan Nani., menyampaikan apresiasi atas persetujuan Ranperda Kota Kotamobagu Tahun 2024.

“Saya atas nama Pribadi dan seluruh jajaran Eksekutif, ingin menyampaikan apresiasi yang tinggi disertai ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada Pimpinan beserta segenap Anggota DPRD Kota Kotamobagu, yang telah memberikan segenap Waktu, Tenaga, dan pikiran, sehingga Alhamdulillah, kita semua dapat menyetujui bersama Ranperda Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2023,” ucap Asrian Nani.

Asripan juga menyampaikan akan menindaklanjuti saran dan masukan dari beberapa fraksi.

“Berbagai Saran dan Masukan, yang disampaikan oleh masing – masing Fraksi pada Rapat Paripurna ini, akan menjadi catatan – catatan penting, yang akan ditindaklanjuti, untuk optimalisasi terhadap kinerja pemerintah daerah kota kotamobagu serta pelayanan kepada seluruh masyarakat,” ujar Asripan.

Asripan juga menegaskan badan legislatif dan eksekutif adalah mitra kerja yang tidak dapat tersepisahkan.

“Rancangan Peraturan Daerah tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kota Kotamobagu Tahun Anggaran 2023 yang kita setujui bersama pada Rapat Paripurna ini, juga adalah bukti nyata bahwa, pihak Eksekutif, dan Legislatif, bukan saja sebagai Mitra Kerja, akan tetapi juga satu bagian yang tak terpisahkan, dalam pelaksanaan pembangunan di Kota Kotamobagu,” tegas Asripan.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *