Abdullah Apresiasi Pelantikan Ketua TP-PKK Kotamobagu

Gambar: Abdullah Apresiasi Pelantikan Ketua TP-PKK Kotamobagu, (19/8/2024).

TNews, KOTAMOBAGU – Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, S.H., M.Si., menghadiri acara pelantikan Nyonya Suzanna Mokoginta Mooduto, S.H., sebagai Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kota Kotamobagu, Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Kotamobagu, serta pengukuhan sebagai Penjabat Ketua Pembina Posyandu dan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kota Kotamobagu.

Acara pelantikan ini dipimpin oleh Ketua TP PKK Provinsi Sulawesi Utara, Nyonya Ir. Rita Maya Dondokambey Tamuntuan, dan berlangsung di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu pada hari Senin. Turut hadir dalam acara tersebut sejumlah pejabat penting, termasuk Sekretaris 1 TP PKK Provinsi Sulawesi Utara, Nyonya dr. Kartika Devi Kandouw Tanos, MARS., Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi Sulawesi Utara, Nyonya Christiani B.I.M. Kepel Soputan, S.E., serta Ketua TP PKK Kabupaten Bolaang Mongondow, Nyonya drg. Firlia Mokoginta Mokoagow.

Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta, menyampaikan apresiasi kepada Nyonya Suzanna Mokoginta Mooduto atas pelantikan dan pengukuhan tersebut.

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, Saya mengucapkan selamat kepada Ibu Suzanna Mokoginta Mooduto, S.H., yang hari ini telah dilantik dan dikukuhkan sebagai Penjabat Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Ketua Dekranasda Kota Kotamobagu, Penjabat Ketua Pembina Posyandu, dan Bunda PAUD Kota Kotamobagu,” ujar Abdullah Mokoginta.

Lebih lanjut, Penjabat Wali Kota menegaskan bahwa pelantikan ini diharapkan menjadi momentum penting untuk memperkuat komitmen dan peran semua pihak dalam upaya pemberdayaan keluarga dan masyarakat. Ia juga menekankan pentingnya pengembangan dan promosi industri kerajinan daerah, peningkatan pelayanan kesehatan dasar melalui Posyandu, serta peningkatan kualitas pendidikan anak usia dini di Kota Kotamobagu.

Pelantikan ini diharapkan dapat mendorong sinergi antara berbagai elemen pemerintahan dan masyarakat dalam mencapai tujuan pembangunan yang berkelanjutan di Kota Kotamobagu.*

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *