Pj. Wali Kota Jemput Resmi Rombongan Jemaah Haji Asal Kotamobagu

Advertorial, Kotamobagu – Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani., menjemput secara Resmi Rombongan Jamaah Haji asal Kota Kotamobagu yang menunaikan Ibadah Haji pada Musim Haji 1445 Hijriah atau tahun 2024.

Kedatangan rombongan jemaah haji asal Kota Kotamobagu ini, dijemput Pj. Wali Kota Kotamobagu di Masjid Agung Baitul Makmur – Kotamobagu, Kamis (4/7/2024).

Pj. Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani., saat menjemput rombongan Jemaah Haji asal Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Walikota menyampaikan selama datang kepada rombongan jemaah haji Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama Pribadi, Pemerintah Daerah dan atas nama seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan Selamat Datang kembali di Kota Kotamobagu kepada Bapak – Bapak Haji dan Ibu – Ibu Hajjah, yang baru saja selesai melaksanakan Ibadah Haji di Tanah Suci,” ucap Pj. Walikota.

Pj. Walikota berharap apa yang diperoleh selama menjalan ibadaj haji di Tanah Suci, dapat disampaikan kepada keluarga dan masyarakat, serta menjadi haji yang mabrur.

“Kami semua mendoakan, semoga Bapak – Bapak dan Ibu – Ibu menjadi Haji yang Mabrur, Haji yang mampu Mengejawantahkan, Menerjemahkan Nilai – nilai Haji yang diperoleh disana, di Tengah – tengah Keluarga, di Tengah – tengah Tetangga dan masyarakat pada umumnya,” ujar Pj. Wali Kota.

Penjputan dihadiri Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Kotamobagu, Jamaluddin Lamato., S.Pd.I., M.Pd., Ketua MUI Kota Kotamobagu, Hi. Moh. Sahran. N. Gonibala., Lc., serta para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *