Pemkot Kotamobagu Serahkan Bantuan Warga Terdampak Bencana Banjir di Kabupaten Bolsel

TNews, Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dibawah kepemimpinan Pj. Wali Kota Asripan Nani serahkan bantuan bagi warga Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) yang terdampak bencana banjir, Kamis (4/7/2024).

Kepala BPBD Kota Kotamobagu, Asriyanti, bantuan diserahkan langsung oleh Pj. Wali Kota Kotamobagu dan didampingi para asisten dan sejumlah Pimpinan Perangkat Daerah dilingkungan Pemkot Kotamobagu dan yang menerima langsung Bupati Bolaang Mongondow Selatan Iskandar Kamar.

“Bantuan dari Pemkot Kotamobagu diantaranya adalah beras, air mineral, ikan kaleng, sabun mandi, sabun cuci, alas tidur, baju layak pakai dan Mie instan, harapannya semoga bantuan ini dapat membantu warga yang terdampak bencana banjir di wilayah Kabupaten Bolsel,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Bolsel mengucapkan terima kasih atas perhatian dari Pemkot Kotamobagu dan masyarakat Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama masyarakat Bolaang Mongondow Selatan saya menyampaikan ucapan terima kasih banyak atas bantuan ini, mudah – mudahan ini dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang terdampak Bencana banjir ini,” ungkapnya.

Turut hadir Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan, Deddy Abdul Hamid, Sekretaris Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow, M. Arvan Ohy., S.STP., M.A.P., serta para Asisten dan Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan dan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *