Parade Keliling Kotamobagu, Meriahkan Penghargaan Piala Adipura ke-10

TNews, Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu sabet piala Adipura yang ke-10 kalinya, yang diserahkan pada Rabu, 6 Maret 2024 kemarin.

Penjabat (Pj) Wali Kota Kotamobagu, Asripan Nani., bersama petugas kebersihan membawa piala adipura diarak mengelilingi kota Kotamobagu. Kamis, 7 Maret 2024.

Parade dengan membawa Piala Adipura dengan kategori kota kecil tersebut disambut meriah oleh masyarakat hingga di Alun-alun Boki Hontinimbang.

Dalam sambutannya, Asripan Nani., memberi ucapan terima kasihnya kepada semua pihak terutama kepada seluruh petugas kebersihan di kota Kotamobagu.

“Ada 400-an Kabupaten/Kota yant menerima Piala Adipura, dan di Provinsi Sulawesi Utara hanya ada 3 Kabupaten/Kota, salah satunya, Kota Kotamobagu,” ungkapnya.

Ia menjelaskan, Piala Adipura ini ada tiga sisi, tiga sisi ini melambangkan kolaborasi antara Pemerintah, masyarakat, Dunia usaha dan Stakeholder.

“Maka dari itu untuk mendapatkan penghargaan ini adalah perpaduan antara Pemerintah, Masyarakat dan Dunia usaha dan Stakeholder tersebut,” bebernya.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *