Bersiap! Walikota Kotamobagu Cup 2024 Segera Digelar

TNews, Kotamobagu – Dinas Pemuda Dan Olahraga (Dispora) bersama Askot PSSI akan menggelar kembali Wali Kota Kotamobagu Cup Tahun 2024.

Kepala Dispora, Usmar Mamonto menyampaikan, Walikota Cup Tahun 2024 akan di buka pendaftaran se-Sulut go pada bulan Mei 2024

“Untuk biaya pendaftaran, serta teknis kegiatan saat ini sedang kami rundingkan bersama,” ujar Usmar pada Jum’at, 1 Maret 2024.

“Walikota cup ini formulanya masih seperti tahun sebelumnga dengan mengetes atau uji coba yakni para atlit bola yang sudah sering mengikuti tournament dan jam terbang luar biasa yang ada di Kotamobagu, karena mungkin ada juga pemain liga 1 sampai liga 2 yang akan ikut serta dalam walikota cup” ucapnya.

Ia menambahkan bahwa saat ini sedang dilakukan persiapan sosialisasi kepada para club para club yang akan ikut serta pada kegiatan ini nantinya.

“Kami berharap, club-club bola yang ada dapat mengikuti dan berpartisipasi dalam event bergengsi ini, dan pasti dengan hadiah juara yang luar biasa, kita tunggu saja informasi selanjutnya terkait perkembangan Walikota cup 2024,” ungkapnya.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *