MTQ Kotamobagu Kesembilan Sukses Digelar, Ini Harapan Ketua LPTQ

TNews, Kotamobagu – Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XI tingkat Kota Kotamobagu sukses di gelar, bertempat di lapangan Bonobokon Kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu Barat.

Di ketahui, MTQ ke XI Tingkat Kota Kotamobagu Tahun 2024 ini, dilaksanakan 8 cabang lomba, dimana pesertanya berjumlah 131 peserta yang terdiri dari peserta putra dan putri, yang berasal dari 4 Kecamatan di wilayah Kota Kotamobaguy ang di laksanakan selama tiga hari sejak 23 hingga 25 Februari 2024.

Ketua LPTQ sekaligus kepala dinas pendidikan Kotamobagu Moh Aljufri Ngandu Spd menjelaskan, kegiatan terlaksana dengan sukses.

“Kami selalu LPTQ kota Kotamobagu, sangat senang dan berterima kasih kepada pada peserta yang mendapatkan juara dan telah ikut serta dalam kegiatan MTQ ke XI ini,”ujarnya, Senin (26/2/2024).

Aljufri mengatakan, selanjutnya para peserta yang mendapat juara tadi malam, akan bersiap-siap untuk mengikuti MTQ tingkat provinsi yang akan di laksanakan di kotamobagu sebagai tuan rumah di perkirakan akan di laksanakan pada bulan Juni 2024.

“Dalam rangka menghadapi tingkat provinsi nanti, insya Allah Kotamobagu bisa kembali mendapatkan juara umum. Sehingga, baik STQ maupun MTQ kita bisa menyandingkan dua piala juara umum, kami optimis, karena sejak tahun lalu waktu STQ tingkat Provinsi di tahun 2023 Kotamobagu sebagai juara umum, di tahun 2022 MTQ sempat terlepas di Kotamobagu dan semoga di tahun 2024 ini bisa menyandingkan kembali dua piala juara umum ini dan para peserta yang akan mewakili Kotamobagu di ajang tingkat provinsi di harapkan, dapat lebih maksimal,”ungkapnya.

Fabio

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *